Friday, May 27, 2011

Netbook Google Terbaru, Chromebooks





Google sepertinya belum puas memiliki beragam fitur dan produk keren yang populer di pasar, Chromebooks sebagai awal Google dalam merintis netbook bersistem Operasi Google Chrome telah dijual ke pasaran baru-baru ini. Tak sembarang menjual, Google telah menanamkan fitur serba web yang tidak dimiliki komputer atau laptop biasa.








Netbook pintar dan canggih ini sangat futuristik dengan beragam fitur online yang up to date dan selalu terlindungi dengan sistem antivirus besutan Google sendiri. Bersistimkan Chrome OS terbaru, dukungan fitur web lengkap, 3G dan Wi-Fi dimanapun, Cloud Computing yang memudahkan aktifitas tanpa harus cemas bila data hilang, dukungan ribuan aplikasi Chrome Store, Update tanpa harus ribet, keamanan data yang terjamin, dan koneksi online dengan teman yang sangat mudah.








Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah Cloud Computing yang memang adalah fitur futuristik yang menjaga data di dalam Chromebooks tetap aman tanpa takut hilang atau rusak. Dan fitur internet yang tetap terhubung dengan jaringan 3G disokong oleh Verizon (only America), juga beberapa operator telekomunikasi lainnya dan Wi-Fi yang sudah built in.



Waktu Booting Chromebooks hanya membutuhkan beberapa detik tanpa harus menunggu lama. Google telah merencanakan beberapa fitur futuristik yang dikemas dengan OS Chrome. Tanpa harus menunggu, mengapa harus berpaling ke yang lain?, dengan beragam fitur dan spesifikasi unggul di bidangnya, pasar untuk Chromebooks terbuka lebar.




Samsung's And Acer's Chromebooks



Sudah berencana membelinya?, jangan ragu! inilah inovasi baru komputer jinjing yang cocok untuk siapa saja, banyak toko online seperti Amazon yang sudah menjual beberapa Chromebooks besutan dari Samsung, dan Acer.





Lihat Video Demo dan Fitur Chromebooks di halaman Amazon.

No comments:

Post a Comment